Obat Jantung Bocor Pada Bayi dan Anak Tanpa Operasi

Obat Jantung Bocor Pada Bayi dan Anak Tanpa Operasi yang paling tepat dan efektif hanya dengan mengkonsumsi obat herbal AgaricPro yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan jantung bocor secara alami dan aman tanpa efek samping yang berbahaya terhadap tubuh anak.

Sekilas tentang Jantung Bocor Pada Bayi dan Anak

Obat Jantung Bocor Pada Bayi dan Anak Tanpa Operasi
Penyakit jantung bocor (PJB) adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita anak-anak.
Proses terhadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada aakhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Pada kasus jantung bocor, sirkulasi kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting sepserti otak, maka bisa terjadi sesak napas disertai kejang bahkan kematian.

Penyebab Terjadinya Jantung Bocor Pada bayi dan anak balita

Obat Jantung Bocor Pada Bayi dan Anak Tanpa Operasi,- Penyebab penyakit jantung bocor tidak diketahui seadra pastim namun hal berkitu bisa berisiko bati terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen ataupun polusi zat kimia, menderita sakit campak, ibu merokok atau terkena asa rokok pada awal-awal kehamilan.

Gejala penyakit jantung bocor pada bayi dan anak

  • Jantung terus berdebar dan berlangsung lama
  • Saat berjalan terasa lelah
  • Tubuh merasa lemah
  • Nafsu makan berkurang
  • Sianosis (bibir, kulit, dan kuku berwarna kebiru-bituan)
  • Sulit untuk makan atau minum, karena nafas yang begitu cepat


Ada dua jenis PJB yaitu PJB biru (siatonik) dan PJB tidak biru (asianotik). PJB biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir, dan lidah berwarna biru. Sedangkan PJB tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat.
Kelainan jantung bawaan perlu dideteksi sejak ini. Ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi. Orang tua juga perlu curiga jika anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus. Baca juga artikel kami tentang Obat Infeksi Telinga Pada Anak yang Aman dan Ampuh

Nah, bagi bunda yang anaknya saat ini menderita penyakit jantung bocor, sebaiknya bunda lakukan segera pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit jantung bocor secara alami dan aman. Kami sarankan anda untuk melakukan pengobatan penyakit jantung bocor pada bayi dan anak secara alami dengan obat herbal AgaricPro yang sangat berkhasiat untuk sembuhkan jantung bocor secara alami.

Obat Jantung Bocor Pada Bayi dan Anak Tanpa Operasi dengan Herbal AgaricPro

Obat Jantung Bocor Pada Bayi dan Anak Tanpa Operasi
Obat Herbal AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: 
  • Madu Fermentasi, 
  • Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, 
  • Propolis, 
  • Ekstrak Manggis, 
  • Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, 
  • Ekstrak Sarang Semut, 
  • Gula Aren. 
  • Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. yang disebut Probiotik. 

Ekstrak Kulit Manggis => yang terdapat pada kandungan AgaricPro mampu mengatasi Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis,

Kelopak Bunga Rosella => mampu mengatasi Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan

Manfaat AgaricPro untuk Jantung kita adalah Kerja jantung tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental keseluruh organ tubuh.

Obat Herbal AgaricPro adalah produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, AgaricPro cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya.

Untuk konsultasi dan Pemesanan dapat menghubungi kami di 085 697 819 543 (Indosat) atau 0852 0001 2526 (Telkomsel) atau lewat Pin BB 517878C3.

AGP : Jml Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Telp.

Contoh Untuk Pemesanan AgaricPro 5 box :
AGP : 5 box : Fayadh : Jl. Letkol Basyir Surya No. 102 Kota Tasikmalaya : HP. 0852 000x xxxx

kirim ke 
HP. 085 697 819 543 - 0852 0001 2526
Pin BB 517878C3

Harga AgaricPro Obat Jantung Bocor Pada Bayi dan Anak Tanpa Operasi

Harga 1 Box AgaricPro Rp. 200.000,- (isi 10 sachet) Belum Termasuk Ongkir
Paket Hemat, 5 Box Rp. 750.000,- Free Ongkir untuk Jabodetabek

Demikian artikel kami tentang Obat Jantung Bocor Pada Bayi dan Anak Tanpa Operasi, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. aamiin

1 Response to "Obat Jantung Bocor Pada Bayi dan Anak Tanpa Operasi"