Beberapa Penyakit pada Bayi dan Solusi Pengobatannya

Pada kesempatan ini, kami ingin membahas tentang Beberapa Penyakit pada Bayi dan Solusi Pengobatannya. Simak artikel kami sampai tuntas, mudah-mudahan bisa menjadi solusi untuk penyakit pada bayi anda. 

Masalah pada bayi jangan dianggap sepele, pasalnya beberapa dari penyakit bayi bisa merenggut nyawa sang bayi hal ini dikarnakan bayi belum mempunyai ketahanan tubuh yang kuat dibandingkan dengan orang dewasa, bayi  ataupun balita lebih rentan terhadap penyakit. Kondisi ini menunjukan geografis Indonesia yang berada di daerah tropis menjadi variasi mikroorganisme yang merupakan penyebab penyakit lebih beragam.

Beberapa Penyakit pada Bayi dan Solusi Pengobatannya

Diperlukan pengetahuan terhadap penyakit-penyakit yang biasa menghinggapi bayi agar ayah ibu dapat bertindak cepat dan tepat dalam mencegah dan menanggulangi kondisi tersebut. Beberapa penyakit mungkin dianggap ringan dan biasa namun tetap saja anda harus waspada karena penyakit ringan pun bisa berakibat fatal bahkan bisa  mengancam nyawa sang bayi atau balita tersebut. Berikut penjelasan macam-macam penyakit pada bayi yang harus anda ketahui sebagai berikut:

Penyakit pada Bayi

Beberapa penyakit pada Bayi yang harus anda waspadai dan segera cari solusi pengobatannya, agar bayi anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Inilah Beberapa Penyakit pada Bayi dan Solusi Pengobatannya sebagai berikut :

  • Hernia (Usus Turun atau Turun Bero)

Hernia merupakan sebuah tonjolan lunak yang berada di bawah kulit dimana hernia terjadi, letak hernia pada bayi biasanya disekitar pusar dan di daerah selangkangan atau skrotum. Penyebab hernia pada anak biasanya karena kelainan perkembangan embriologik. Hernia tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, tetapi juga pada bayi. Tentunya penyebab hernia pada bayi akan berbeda pada hernia orang dewasa, pada bayi biasanya karena tidak tertutup nya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi di dalam kandungan. Seharusnya lubang-lubang itu menutup ketika bayi lahir, namun hal itu tidak terjadi pada penderita hernia. Solusi Pengobatan hernia pada Bayi bisa di baca di Cara Mengobati Hernia pada Anak Bayi Tanpa Operasi

  • Hidrokel (Cairan di buah Dzakar)

Hidrokel merupakan salah satu penyakit pada testis laki-laki dimana terjadi pembengkakan tanpa rasa sakit dari skrotum yang disebabkan adanya gumpalan cairan disekitar testis, penyakit yang satu ini lebih banyak menyerang terhadap bayi dan anak-anak sehingga bagi anda para orang tua harus benar-benar menjaga kesehatan buah hati anda supaya tidak terserang oleh Penyakit Hidrokel yang sangat berbahaya ini. Penyebab dari Penyakit Hidrokel ini adalah karena skrotum yang membesar, peradangan pada testis, cidera dan infeksi dari berbagai macam jenis kuman sehingga mengakibatkan para penderita merasa memiliki testis yang berat. Sekedar informasi saja, Hidrokel sering terjadi pada testis bagian kanan. Obat Hidrokel Anak Bayi Paling Ampuh dan Solusi Cara Mengobati Hidrokel pada Anak bayi bisa di baca pada Artikel kami tentang Cara menyembuhkan Hidrokel pada Anak Bayi

  • Apnea (tidak bernafas spontan)

Apnea merupakan penyakit dimana seseorang tidak bernafas selama beberapa detik secara spontan ketika tidur. Tidak hanya orang dewasa, bayi yang baru lahir dan khusunya bayi prematurpun bisa mengalami apnea.

  • Sesak Napas

Bayi yang mengalami sesak napas akan mengalami kesulitan menarik nafas atau nafas bayi berbunyi disertai batuk dan wajah bayi akan berubah menjadi kebiruan akibat kekurangan oksigen. untuk Informasi Obat Asma Anak Alami dan Aman Klik DISINI

  • Ruam Popok 

Ruam popok merupakan penyakit yang membuat kulit bayi iritasi biasanya iritasi ini disebabkan oleh pemakaian popok yang tidak benar.

  • Kuning (jaundice)

Penyakit kuning ini biasanya membuat kulit dan mata bayi berwarna kuning sampai batas tertentu penyakit ini tidak berbahaya akan tetapi harus  waspada jika kuning pada bayi tidak kunjung hilang.

  • Eksim Susu (dermatitis atopi)

Eksim susu merupakan salah satu masalah kulit paling umum ditemukan pada bayi mitosnya, dinamakan eksim susu karena ASI yang mengenai kulit di sekitar mulut bayi yang dapat menyebabkan bercak merah.

  • Batuk dan Pilek 

Virus bisa menjadi penyebab penyakit ini menyerang bayi. Segera bawa ke dokter jika batuk pilek tidak kunjung sembuh dalam waktu seminggu.

  • Infeksi Saluran Pernafasan

Infeksi saluran pernafasan merupakan segala bentuk infeksi yang menyerang saluran pernafasan atas (ISPA) tak jarang juga saluran pernafasan bawah. Infeksi saluran nafas ini bisa saja terjadi pada bayi baru lahir (newborn).

  • Infeksi Telinga Tengah 

Infeksi telinga tengah menyerang salah satu bagian telinga, yaitu telinga bagian tengan atau daerah sekitar gendang telinga.

  • Sembelit 

Biasanya terjadi karena bayi kekurangan cairan atau akibat perubahan makanan dan dimulainnya pemberi makanan padat pertama. Waspada jika sembelit masih terjadi lebih dari satu bulan. Solusinya Baca di Obat Alami untuk Sembelit pada Anak Bayi Paling Aman

  • Muntah 

Muntah bisa terjadi karena bayi kekenyangan ataupun terlalu banyak udara dalam lambung dan sebagainya.

  • Diare 

Virus yang biasa disebut rotavirus seringkali menjai penyebab diare. Ibu harus waspada jika diare disertai dengan darah.

  • Sakit Tenggorokan 

Sakit tenggorokan pada bayi bisa karena kuman atau virus yang menyerang tenggorokan, tanda-tanda fisiknya tenggorokan bawah merah  yang dapat terlihat pada bagian leher dan juga bayi terlihat seperti kesakitan, rewel dan biasanya sulit untuk menelan makanan.

  • Alergi 

Banyak hal yang dapat menyebabkan alergi pada bayi, yang paling sering alergi susu sapi ataupun susu formula. 

Jika bayi anda menderita beberapa penyakit bayi di atas, segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal AgaricPro yang kami rekomendasikan, karena AgaricPro aman dikonsumsi oleh bayi dan tidak ada efeksamping negatif terhadap bayi, bahkan bagus untuk mempercepat pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri dan anti virus.

Solusi Pengobatan Penyakit pada Bayi Paling Aman dan Tanpa Efeksamping

Obat Herbal AgaricPro dapat anda jadikan Solusi Pengobatan Penyakit pada Bayi, kenapa harus Obat Herbal AgaricPro ?

  1. AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti:  Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. yang disebut Probiotik. 
  2. AgaricPro adalah produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, AgaricPro cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya.
  3. Produk Unik, EkskIusif dengan kwalitas handal
  4. Murni Herbal tanpa bahan kimia
  5. Mengandung mikroba positif 54 milyar / ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan
  6. Penyerapan dalam tubuh sangat cepat Triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING dan PROTECTING
  7. Tanpa Efek Samping
  8. Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320
  9. Rasa Segar dan Tidak Pahit
  10. Tidak Mudah Basi
  11. Asli Produk handal dalam negeri, karya putra terbaik bangsa
  12. Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat
  13. Aman dikonsumsi oleh Bayi, Balita, Anak, Remaja dan Dewasa

Konsultasi dan Pemesanan Herbal AgaricPro :

ISTIQOMAH STORE (DEDE)
Kp. Sindangkasih RT 05 RW 02 Kel. Sukanagara
Kec. Purbaratu Kota Tasikmalaya Jawa Barat
HP. 085 697 819 543 - 0852 0001 2526
Pin BB : 517878C3
Telp. (0265) 325193

                    0 Response to "Beberapa Penyakit pada Bayi dan Solusi Pengobatannya"

                    Posting Komentar