Cara Mengatasi Kejang / Step pada Anak

Cara Mengatasi Kejang / Step pada Anak dengan menggunakan Obat Herbal AgaricPro merupakan pilihan yang tepat untuk anak anda. karena Herbal AgaricPro terbuat dari bahan-bahan alami asli Indonesia. Herbal AgaricPro selain berkhasiat dapat menyembuhkan kejang yang di sertai demam pada anak, Herbal AgaricPro juga bisa dijadikan makanan sehat untuk anda sekeluarga. Herbal AgaricPro aman di konsumsi oleh semua umur termasuk bayi, balita dan anak-anak. Untuk Informasi lebih lanjut simak artikel di bawah ini.

Cara Mengatasi Kejang / Step pada Anak

Sekilas tentang Kejang / Step

Kejang demam / Step adalah bangkitan kejang yang terjadi karena kenaikan suhu tubuh (suhu rectal di atas 380C) yang disebabkan oleh suatu proses ektrakranium (di luar rongga tengkorak). Kejang tersebut biasanya timbul pada suhu badan yang tinggi (demam). Demamnya sendiri dapat disebabkan oleh berbagai sebab, tetapi yang paling utama adalah infeksi. Demam yang disebabkan oleh imunisasi juga dapat memprovokasi kejang demam.

Penyebab Penyakit Step / Kejang :

Tiap penyakit atau kelainan yang mengganggu fungsi otak dapat menyebabkan timbulnya bangkitan kejang. Contohnya, trauma lahir, trauma kepala, radang otak, tumor otak, perdarahan otak, hipoksia (kekurangan oksigen dalam jaringan), gangguan peredaran darah, gangguan metabolisme, gangguan elektrolit, alergi, keracunan obat/zat kimia, faktor keturunan, serta cacat bawaan.

Gejela dan Ciri-ciri Penyakit Step / Kejang :

  • Tubuh yang tiba tiba mengejang/kaku
  • Gerakan gerakan kejut
  • Mata terbelalak ke atas
  • Gigi terkatub kuat
  • Ada juga yang di sertai muntah, tidak sadarkan diri dan berhenti bernafas
  • Pertolongan pertama dalam mengatasi penderita Step / Kejang :
  • Buka baju si penderita dan jendela rumah, tujuannya agar si penderita tidak merasa gerah dan mendapatkan udara segar dari luar.
  • Jika perlu baringkan penderita di lantai
  • Buka mulut (gigi) dan masukkan sendok makan, hal ini bertujuan agar penderita tidak menggigit lidahnya sendiri.
  • Oleskan alkohol 70% menggunakan telapak tangan ke seluruh tubuh kecuali muka, sebaiknya berikan kipas angin di samping penderita
  • Jika tidak ada alkohol, kamu juga bisa menolong penderita dengan cara ambil handuk, celupkan ke air kamar mandi, peras sedikit, lilitkan handuk ke tubuh penderita.
  • Lakukan hal tersebut secara berulang-ulang
  • Pada bagian yang panas, misalnya disekitar leher diberi lap basah untuk menurunkan suhu tubuh penderita
  • Jika suhu tubuh si penderita sudah menurun dan tidak kejang lagi, segeralah bawa penderita ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan selanjutnya.

Cara Mengatasi Step / Kejang Pada Anak :

  • Jangan Panik, pindahkan anak ke tempat yang aman seperti kasur dan lantai dan jauh dari benda-benda yang berbahaya.
  • Segera longgarkan pakaiannya dan lepas semua yang menghambat saluran pernafasan sang anak.
  • Miringkan tubuhnya karena umumnya akan mengeluarkan air liur dari mulut yang diakibatkan produksi air liur berlebih sebab syaraf yang mengatur kelenjar air liur tidak terkontrol lagi. Hal ini bertujuan agar cairan langsung keluar sehingga tidak menggenang di mulut dan menghambat saluran pernafasan.
  • Kompres dengan kain yang telah direndam dengan air hangat dan hindari menggunakan air dingin apalagi air es sebab dapat menyebabkan benturan karena perbedaan suhu yang signifikan dan tentunya ini tidak baik.
  • Jangan memasukkan apapun ke dalam mulut sang anak selama kejang berlangsung termasuk memberinya obat-obatan.
  • Gunakan obat penghilang kejang yang disarankan oleh dokter. Obat ini diberikan kepada anak melalui anus. Obat penghilang kejang yang beredar di pasaran adalah Stesolid.
  • Segera bawa anak ke rumah sakit terdekat. Hal ini bertujuan agar otak tidak terlalu lama tidak mendapat oksigen karena dapat mengganggu otak sang anak.


Cara Mengatasi Kejang / Step pada Anak dengan Herbal AgaricPro

Tentunya anda tidak ingin kan kalau anak anda mengalami Kejang ketika demam terus menerus ? Oleh karena itu kami mempunyai solusi yaitu Obat Alami Kejang / Step dan Demam Pada Anak dengan menggunakan Herbal AgaricPro yang terbukti dapat menyembuhkan Kejang dan Demam pada anak serta paling aman dan tanpa efeksamping negatif terhadap anak.

Cara Mengatasi Kejang / Step pada Anak
Produk Herbal AgaricPro sebagai Cara Mengatasi Kejang / Step pada Anak merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti:
  1. Madu Fermentasi, 
  2. Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, 
  3. Propolis, 
  4. Ekstrak Manggis, 
  5. Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, 
  6. Ekstrak Sarang Semut, 
  7. Gula Aren. 
  8. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh, yang disebut Probiotik.
Cara Mengatasi Kejang / Step pada Anak dengan Herbal AgaricPro adalah dengan mengkonsumsi AgaricPro secara teratur dan rutin sesuai dosis aturan minum AgaricPro sebagai berikut :
  • Usia 1-3 bulan 2-3 kali sehari dengan dosis 0,3 - 0,5 ml
  • Usia 4-11 bulan 2-3 kali sehari dengan dosis 0,5 - 1 ml
  • Usia 1-2 thn 2-3 kali sehari dengan dosis ¼ sachet
  • Usia 2-5 thn 2-3 kali sehari dengan dosis dosis ½ - 1 sachet
  • Usia Dewasa 2-3 kali sehari dengan dosis 1 sachet
kemudian dicampur air dengan disesuaikan minum pasien, misalnya untuk usia bayi cukup 1 sendok saja airnya, kemudian aduk dengan 0,3 ml AgaricPro lalu minum 2-3 kali sehari.

Keistimewaan Herbal AgaricPro adalah produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, AgaricPro cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya.

Untuk konsultasi dan Pemesanan Herbal AgaricPro Obat Herbal Kejang atau Step pada Anak, dapat menghubungi kami di 085 697 819 543 (Indosat) atau 0852 0001 2526 (Telkomsel) atau lewat Pin BB 517878C3.

Format Pemesanan AgaricPro Obat Kejang / Step Untuk Anak Paling Aman

AGP : Jml Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Telp.

Contoh Untuk Pemesanan AgaricPro 5 box :
AGP : 5 box : Fayadh : Jl. Letkol Basyir Surya No. 102 Kota Tasikmalaya : HP. 0852 000x xxxx

kirim ke 
HP. 085 697 819 543 - 0852 0001 2526
Pin BB 517878C3

Harga AgaricPro Obat Kejang / Step Untuk Anak Paling Aman

Harga 1 Box AgaricPro Rp. 200.000,- (isi 10 sachet) Belum Termasuk Ongkir
Paket Hemat, 5 Box Rp. 750.000,- Free Ongkir untuk Jabodetabek

Sekian dulu penjelasan kami tentang Cara Mengatasi Kejang / Step pada Anak dengan herbal AgaricPro, semoga bermanfaat bagi para orang tua yang membutuhkan obat herbal step atau kejang alami....... salam sehat...... 

0 Response to "Cara Mengatasi Kejang / Step pada Anak"

Posting Komentar